Festival Seni dan Budaya Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan Tema “Dzikir, Fikir dan Berprestasi Bagi Mahasiswa FSEI yang lebih Maju”

Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam  IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan Festival Seni dan Budaya FSEI dengan tema “Dzikir, Fikir dan Berprestasi bagi Mahasiswa yang lebih Maju ” di Aula Gedung SBSN IAIN Syekh Nurjati Cirebon Lt. 4 pada Selasa-Kamis 18-20 September 2018. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dr. H. Kosim, M. Ag (Wakil Dekan I FSEI), dalam sambutannya beliau berharap melalui festival seni dan budaya mampu membentuk mahasiswa lebih maju dan berprestasi. Kegiatan tersebut dihadiri tamu undangan : Dekan FSEI beserta jajarannya, segenap perwakilan dosen di lingkungan FSEI, seluruh juri masing-masing cabang lomba dan sekitar 400 mahasiswa FSEI semester 1, sebagai Ketua Pelaksana kegiatan Eef Saefulloh, M. Ag.

DSCN2719

Eef Saefulloh, M. Ag,  selaku ketua panitia menjelaskan dalam sambutannya bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah wadah bagi mahasiswa FSEI yang dikhususkan kepada semester I  untuk menunjukkan bakat-bakat dari mahasiswa, disamping itu pula sebagai wadah silaturrahim antar mahasiswa jurusan yang ada di lingkungan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam, pungkasnya.

DSCN2713

Dosen FSEI dan Mahasiswa  dengan khidmat mengikuti pembukaan Festival Seni dan Budaya, Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

DSCN2705

Peserta lomba Fashion Islamy pada kegiatan Festival Seni dan Budaya, Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon. (ahmad Al-Izzy)

DSCN2787

 

 

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *