Workshop Metodologi Penelitian dengan tema “Menjadi Peneliti Handal, Menginsipirasi, Memotivasi dan Menggerakkan”

Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam  gelar kegiatan Workshop Metodologi Penelitian dalam rangka memantapkan kapasitas dosen-dosen FSEI sekaligus untuk memantapkan penelitian dosen, bertempat di Hotel Dewanti, pada Senin-Selasa,  27-28 Agustus 2018.

DSCN2433

Kegiatan ini di isi oleh Prof. Dr. Anas Saidi, MA  Peneliti Senior di LIPI Jakarta dan dihadiri oleh Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr. H. Sumanta, M. Ag,  Dekan FSEI Dr. H. Aan Jaelani, M. Ag, serta Wakil Dekan I Dr. H. Kosim, M. Ag, Wakil Dekan II Dr. H. U Syafrudin, M. Ag, Wakil Dekan III Dr. Abdul Aziz, M. Ag serta  Ketua Jurusan dan Sekertaris jurusan yang berada dilingkungan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, disamping itu pula peserta workshop yang terdiri dari dosen PNS dan dosen tetap FSEI IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

DSCN2451

Ketua pelaksana, Moh. Mabruri Faozi, MA mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

“Workshop ini dilakukan dalam rangka memantapkan kapasitas dosen-dosen FSEI sekaligus untuk memantapkan penelitian para dosen yang ada dilingkungan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam”. Ungkap Mabruri.

Dalam sambutan Ketua IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr. H. Sumanta, M. Ag berharap kegiatan ini bisa diikuti dengan baik oleh para peserta, sehingga nantinya bisa diimplementasikan dan dijadikan acuan oleh dosen-dosen dalam pengetahuan tentang metodologi penelitian. (Ahmad Al-Izzy)DSCN2454

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *