FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) PENGEMBANGAN PROGRAM AKADEMIK DAN TATA KELOLA KELEMBAGAAN FITK

Senin, 06 Januari 2020 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pengembangan Program Akademik dan Tata Kelola Kelembagaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Tryas.

Kegiatan tersebut diikuti Pimpinan Rektorat, Pimpinan Fakultas, Kabag dan Kasubag FITK, Kepala Laboratorium Keguruan FITK, Pengelola PTIPD, dan Tenaga Kependidikan FITK. Adapun materi yang disajikan dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Dr. H. Suwito,M.Ag. (DekanFakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Purwokerto), Prof. Dr. H. Jamali, M.Ag. (Direktur Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon Periode 2015-2019), Dr. H. Farihin, M.Pd. (Dekan FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon), Dr. Muslihudin, M.Ag. (Wadek II FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon).

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut guna mengkaji dan mengevaluasi borang 5 jurusan Tadris IPS Tadris Biologi Tadris Matematik Tadris B. Inggris, dan MPI. Yang kedua mereview penyusunan laporan PPG dalam jabatan tahun 2019 dan penyusunan renstra revisi tahun 2019-2023.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan, Expert Review Penyusunan Dokumen Revisi Evaluasi Diri dan Borang Jurusan di lingkungan FITK, Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Laporan PPG Dalam Jabatan Tahun 2019, dan Foscus Group Discussion Penyusunan Renstra Revisi Tahun 2019-2023 Fakultas Ilmu Tarbyah dan Keguruan (FITK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Seluruh peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan © 2018