Staff FITK mengikuti Diklat Naskah Dinas dan Kearsipan IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Institut Agama Islam Syekh Nurjati Cirebon baru saja menggelar Diklat Wilayah Kerja Substantif Administrasi Tata Naskah Dinas Angkatan IV Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Bandung 2019 di Aula Rektorat Lantai III IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Diklat tersebut diselenggarakan selama enam hari dari tanggal 1-6 Juli 2019 di Aula Rektorat Lantai 3 IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr H Sumanta Hasyim M.Ag, mengungkapkan Diklat tersebut memberikan kontribusi kepada IAIN terutama memaksimalkan pelayanan lebih prima karena menekankan profesionalitas dan kompetisi dalam kerja.

Sementara itu, Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Keagamaan Bandung, Helli Helmansyah, menuturkan tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut yakni mengembangkan kompetensi pegawai khususnya tenaga administrasi di bidang tata naskah dinas dan kearsipan.

Diklat tersebut diikuti oleh 87 Peserta dari Staf di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Adapun dari FITK mendelegasikan 3 peserta yaitu Sumarjo, Harry Setiawan dan Sugeng Rawuh.

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan © 2018