Audit Mutu Internal Jurusan Hukum Keluarga

ami hk 2

ami HK

Audit ini dilaksanakan dalam rangka melihat kesesuaian antara kondisi aktual dengan yang tertulis pada dokumen. Audit mutu merupakan kegiatan sistemik untuk meninngkatkan mutu pendidikan  secara berencana dan berkelanjutan dan untuk mengurangi resiko ketidaktercapaian standar  atau penuurunan kualitas.

Pada hari Jum’at tanggal  20 September 2019 Jurusan Hukum Keluarga Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon medapat  giliran pelakssanaan Audit Mutu Internal bertindak sebagai auditor adalah  Hasan Saefullah, M. Ag dan H. Muhammad Maimun, MA, M.S.I  dan dihadiri langsung oleh Pimpinan Jurusan Hukum Keluarga, Tim Gugus Mutu Jurusan, Kasubbag Akademik dan Staf Jurusan.

Ruang lingkup audit meliputi Visi Misi, Tujuan, Sasaran , Tata kelola sampai dengan kurikulum dan suasana akademik. Diharapkan dengan Audit Mutu Internal ini dapat memastikan konsistensi penjabaran kurikulum dan silabus dengan tujuan pendidikan dan kopetensi lulusan. Setelah dilaksanakan Audit Mutu Internal akan dikatahui maha yang belum memenuhi standar dan yang sudah memenuhi standar sehingga dari situ kemudian kita dapat membuat evaluasi dan pengendalian.

ami hk3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *