Jurusan Hukum Keluarga FSEI Siap Mensukseskan AIPT

101

AIPT – Tinggal menghitung menit bukan hari lagi IAIN Syekh Nurjati Cirebon akan di visitasi oleh tim assesor BAN-PT, tepatnya besok di hari Jum’at, 7 Desember 2018 akan menjadi hari bersejarah yang menentukkan nasib IAIN Syekh Nurjati Cirebon 5 tahun kedepan, akankah IAIN Syekh Nurjati Cirebon bisa mempertahankan peringkat akreditasi sebelumnya (Terakreditasi B), atau justru akan melambungkan peringkatnya menjadi Terakreditasi A? patut kita tunggu hasilnya.

Akreditasi institusi perguruan tinggi (AIPT) adalah proses penilaian terhadap institusi secara keseluruhan yang didasarkan pada standar akreditasi yang telah ditetapkan”.

Ketika berbicara istitusi secara keseluruhan tentunya semua unit dan lembaga yang ada di IAIN Syekh Nurjati Cirebon wajib mendukung dan mensukseskan jalannya visitasi AIPT tersebut. Tak terkecuali Jurusan Hukum Keluarga FSEI yang merupakan bagian yang tak terpisahkan dari IAIN Syekh Nurjati Cirebon berkomitmen siap mensukseskan jalannya visitasi AIPT IAIN Syekh Nurjati Cirebon. dengan kekuatan do’a, semangat, persiapan yang matang dan ikhtiar bersama tak mustahil hasil  terbaik dapat kita raih.

Komitmen yang nyata dibuktikan dengan dilibatkannya Jurusan Hukum Keluarga dalam membantu kelengkapan dokumen-dokumen pendukung AIPT, dokumen-dokumen tersebut merupakan arsip jurusan yang digunakan sebagai kelengkapan akreditasi Jurusan Hukum Keluarga pada bulan April yang lalu dimana berhasil meraih Akreditasi A.

SK dan Sertifikat Akreditasi 2017 AAS_004

Semoga keberhasilan yang telah dicapai Jurusan Hukum Keluarga juga bisa menjadi salah satu indikasi kesuksesan Akreditasi Perguruan Tinggi (AIPT) IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk meraih peringkat akreditasi A.

Aamin Yaa Rabbal ‘Alamiin..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *